Februari 28, 2017

10+ Rekomendasi Anime Comedy Romance Yang BISA Bikin NGAKAK

Hai

Ketemu lagi sekarang saya akan bagi bagi lagi rekomendasi anime

Sekarang saya mau bagikan beberapa rekomendasi anime Romance Comedy lengkap dengan info,link download,dan trailernya

Berikut rekomendasi dari saya
#25.Yamadakun Nananin no Majou
Anime Comedy romance yamadakun

INFO
Judul : Yamadakun 7nin no Majou
Jumlah Episode :12
Genres : Harem,Shcool,Romance,Comedy
Rating :7,88

Sinopsis
Kalau kalian cari anime yang banyak adegan kissnya maka yamadakun cocok untuk anda

Ceritanya juga berawal dari pertemuan Shiraishi Siswi Terpintar di sekolah bertemu dengan Yamada Siswa berandalan di sekolah

Secara tidak sengaja mereka bertemu di tangga di barengi dengan insiden aneh yang membuat mereka menjadi bertukar tubuh

Hingga mereka sadari bahwa shiraishi adalah seorang penyihir yang memiliki kemampuan bertukar tubuh

Ternyata bukan hanya shiraishi saja yang memiliki kemampuan unik tersebut
Masih ada 6 orang lagi penyihir yang memiliki kemampuan unik di sekolahnya

Yamada yang mengetahui hal tersebut bersama Shiraishi berambisi untuk mengumpulkan semua penyihir untuk mendapatkan jawaban dari kemampuan unik mereka

Apakah mereka berhasil menemukan 6 penyihir lainnya             

#24.Kiss x Sis
Anime Comedy romance kiss x sis

INFO
Judul : Kiss X Sis
Jumlah episode :12
Genre :Shcool,Romance,Comedy,Harem,Ecchi
Rating :7,05

Sinopsis
Keita adalah murid biasa dan memiliki kehidupan normal

Hingga keita memiliki 2 kakak angkat kembar bernama Ako dan Riko

Namun hubungan kakak kembarnya itu tidak normal mereka saling mencintai dengan penuh nafsu

Keita merasal malu ketika orang lain melihat kakak mereka bermesraan

Keita mulai mencoba menghentikan mereka berdua namun yang terjadi ia malah tertarik dengan mereka berdua    
#23.Sora no Otoshimono
Ora no Otoshimono

 INFO
Judul : Sora no Otoshimono
Jumlah episode :13
Genres :Comedy,Harem,Ecchi,Sci Fi,Supernatural,Shounen
Rating :7,64

Sinopsis
Anime ini menceritakan kisah seorang remaja bernama Sakurai Tomoki yang mempunyai moto “hidup tenang dan damai”

Namun kehidupannya mulai berubah ketika sebuah Angeloid bernama Ikaros jatuh dari langit dan tepat di hadapan Tomoki.

Sejak saat itu, Tomoki jadi master dari Angeloid Ikaros. Karena Tomoki masternya, segala perintahnya pasti dikabulkan Ikaros.

Akan tetapi, meskipun Tomoki adalah masternya, dia merawatnya dengan baik dan dia tidak ingin Ikaros hidup sebagai budak. Sedikit demi sedikit, dia juga mengajari Ikaros tentang “bertindak normal seperti manusia”.

… Tidak hanya angeloid Ikaros saja, beberapa Angeloid juga turun dari dunianya. Bisa dibayangkan betapa terganggunya “hidup tenang dan damai”-nya si Sakurai Tomoki.
 
 
#22.Lovely Complex
Love ly complex anime comedy romance
INFO
Judul : Lovely Complex
Jumlah Episode ;24
Genres : Shcool,Romance,Comedy
Rating :8,21

Sinopsis
Bercerita tentang otani siswa SMA yang pendek untuk seusianya

Berbeda terbalik dengan Risa siswi yang memiliki tinggi badan di atas rata rata

Setiap mereka bertemu mereka pasti bertengkar dan selalu ada adegan lucu sampai di sebut stand up comedy leh gurunya

Hingga hubungan mereka terus berkembang hingga hinggap benih cinta di hati

#21.To Love Ru
To love ru

INFO
Judul : To Love Ru
Jumlah Episode :26
Genres : Shcool,Comedy,Romance,Harem,Ecchi,Sci Fi
Rating :7,31
 
Sinopsis
Anime ini mengisahkan tentang Yuuki Rito, seorang cowok SMP yang tidak berani menyatakan cintanya kepada wanita impiannya yang bernama Sairenji Haruna.

Suatu hari, saat ia sedang berendam di kamar mandi sambil memikirkan Haruna, datanglah seorang cewek misterius dan tak berbusana tepat dihadapannya.

Cewek tersebut bernama Lala, dan berasal dari planet Deviluke — yang mana Lala merupakan ahli waris planet Deviluke.

Ayah Lala menginginkan Lala untuk kembali ke planetnya sehingga Lala dapat menikah dengan salah satu calon suami yang telah dicalonkan oleh sang Ayah.

Akan tetapi, Lala menolak dan memutuskan untuk menikah dengan Rito agar dapat tinggal di planet bumi.

Dari sinilah cerita To Love-ru bergulir.

#20.Date A Live
Anime Comedy Romance Date alive

Judul : Date A live
Jumlah Episode :12
Genres : Comedy,Romance,Action,Magic,Supernatural,Ecchi
Rating:7,51

Sinopsis

Disaat dunia sedang dalam ambang bahaya karena munculnya para gadis yang memiliki kekuatan luar biasa yang dapat membahayakan bumi

 Meskipun luar biasa kuat mereka hanya gadis yang menderita karena dunia selalu menolak keberadaan mereka

Untuk mengatasi para gadis yang berbahaya ini maka dikirim seorang anak SMA bernama Shidou yang bertujuan untuk membuat mereka jatuh cinta kepadanya agar tidak membuat kekacauan lagi

Namun bukan urusan mudah bagi shidou untuk meluluhkan hati para gadis kuat ini  

#19.Boku wa Tomodachi ga Sukunai
Anime Comedy Romance Haganai

Judul : Boku wa Tomodachi ga Sukunai
Jumlah Episode :12
Genres : Shcool,Romance.Comedy,Harem,Ecchi
Rating :7,53

Sinopsis
‘Saya gak punya banyak teman’…Begitulah kira-kira arti dari judul anime ini jika ditranslasikan kedalam Bahasa Indonesia.

Sebuah anime bergenre harem, yang dipenuhi oleh segudang komedi yang kocak, diselingi oleh kisah romansa antar para karakternya, dan disajikan secara EPIC lengkap dengan dosis fanservice secukupnya.

..Bercerita tentang seorang murid pindahan bernama Hasegawa Kodaka.

Dia kesulitan dalam mencari teman di sekolah barunya dikarenakan warna rambut serta penampilannya yang mirip berandalan.

Suatu hari, ia bertemu dengan Yozora teman sekelasnya yang aneh, soliter, dan pemarah — yang juga tidak memiliki teman, sama seperti dirinya.

Akhirnya, mereka pun memutuskan bahwa cara terbaik untuk mengubah situasi ini adalah dengan membentuk Neighbours Club, klub yang dirancang untuk orang-orang yang tidak memiliki teman.

Singkat cerita, beberapa murid lain yang merasa kesepian mulai bergabung dengan klub kecil itu..

Mereka mencoba belajar tentang bagaimana membangun persahabatan melalui memasak bersama, bermain game, dan aktivitas kelompok lainnya — meski kebanyakan malah menimbulkan kejadian konyol yang mengundang tawa.    

#18.Zero no Tsukaima
Anime Comedy Romance

INFO
Judul : Zero no Tsukaima
Jumlah episode :13
Genres:Shcool,Romance,Comedy,Magic,Ecchi
Rating :7,60

Sinopsis
Anime ini bercerita tentang Louise Fran├žoise, seorang gadis bangsawan yang sangat buruk dalam menggunakan sihir.

Oleh teman-temannya ia dijuluki Louise the Zero lantaran ketidakmampuannya dalam menggunakan satu pun dari keempat elemen sihir umum.

Pada awal tahun ajaran di Akademi Sihir Tristain, siswa tahun kedua melakukan ritual khusus di mana mereka memanggil familiar mereka, yang berfungsi sebagai mitra dan pelindung abadi.

Biasanya familiar yang dipanggil berupa makhluk sihir. Tapi entah kenapa Louise malah memanggil Saito Hiraga, seorang anak remaja biasa dari Jepang.

Dari sinilah cerita Zero no Tsukaima bergulir.
 

#17.Tonari no Kaibutsu
Anime Comedy Romance Tonari no kaibutsu

INFO
Judul :Tonari no Kaibutsu
Jumlah Episode :13
Genres :Shcool,Romance,Comedy
Rating :7,75

Sinopsis
Tonari no Kaibutsu-kun menceritakan tentang Mizutani Shizuku, cewek yang tidak begitu memperdulikan hal lain dalam hidupnya kecuali belajar, BELajar dan BELAJAR!!

Baginya tidak ada kepentingan lain, kecuali mendapat nilai yang baik demi masa depan yang gemilang.

Sikap cuek itulah yang menjadikannya sulit untuk bergaul dan mendapatkan banyak teman.

..Kisah Mizutani berubah ketika dirinya ditugaskan untuk mengantar catatan pelajaran kepada murid yang sangat jarang masuk kelas, Haru Yoshida.

Yoshida Haru sendiri bisa dikatakan berbeda 180 derajat dengan Mizutani, seorang laki-laki yang lebih suka bermain-main, sangat ekspresif, dan ingin memiliki banyak teman.

Namun karena penampilannya yang sangar, dan track record-nya sebagai seorang murid bermasalah yang suka berantem, menyebabkan dirinya dijauhi.

Pertemuan tersebut, akhirnya menimbulkan benih cinta diantara keduanya.

Perasaan yang saling tarik ulur, perbedaan sifat, dan kekonyolan yang terjadi selama masa pendekatan ekstrim antara Haru dengan Mizutani menjadi inti cerita dari anime romance comedy ini.   

#16.DanMachi
Anime Comedy Romance Danmachi

INFO
Judul : Dungeon ni Denai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka
Jumlah Episode :13
Genres : Ecchi,Fantasy,Action,Romance
Rating :7,88

Sinopsis
DanMachi mengambil setting di suatu kota berbasis RPG yang mayoritas penduduknya bekerja sebagai adventurer, yang mencari nafkah dengan berburu monster di dungeon.

… Bell Cranel adalah salah satu diantaranya.

Suatu hari, saat sedang berkelanan di dungeon, Bell nyaris terbunuh oleh minotaur jikalau Aiz Wallenstein tidak datang menyelamatkannya.

Bell benar-benar terpesona dengan ketangguhan Aiz yang mampu mengalahkan minotaur seorang diri.

Hal itulah yang membuat Bell termotivasi untuk menjadi lebih kuat agar suatu saat nanti bisa bertarung di sisi Aiz. 

#15.Kaichou wa Maid-sama!
Anime Comedy Romance Kaichou wa Maid Sama

INFO
Judul : Kaichou wa Maid-sama!
Genres ; Comedy Romance,Shcool,Slice of Life
Rating :8,26
Jumlah episode :24

Sinopsis
Anime ini bercerita tentang kehidupan Ayuzawa Misaki, seorang siswi SMA yang sekaligus menjabat sebagai Ketua OSIS di SMA Seika.

Dia sekolahnya, para cowok menyebutnya “ketua iblis” — Karena memang Misaki ini sering banget membentak murid laki-laki yang melanggar peraturan.

Dan dibalik watak kerasnya tersebut, diam-diam ternyata ia memiliki pekerjaan paruh waktu yang sangat bertolak belakang dengan sosoknya di SMA, yakni sebagai seorang maid di restoran ‘Maid Latte’

Ceritanya sendiri dimulai ketika Usui Takumi, seorang siswa dari sekolahnya, secara tidak sengaja mengetahui tentang pekerjaan rahasianya tersebut.

Dan tak hanya Usui … Shirokawa Naoya, Sarashina Ikuto, dan Kurosaki Ryuunosuke yang tergabung dalam ‘Trio Goblog’ di SMA Seika juga mengetahui identitas asli Misaki.

Lalu, bagaimanakah nasib Misaki di sekolahnya?   

#14.Ouran Kokou Host Club
Anime Comedy Romance ouran koukou

INFO
Judul :Ouran Kokou Host Club
Genres : Shcool,Romance,Comedy,Slice of Life
Jumlah episode :26
Rating :8,37 

Bercerita tentang Fujioka murid biasa yang mendapatkan kesempatan bersekolah di Ouran Kokou lewat beasiswa

Ouran kokou di penuhi dengan siswa kaya dan bergengsi

Dan suatu saat Fujioka memecahkan vas bunga seharga 8 juta yen milik Klub host

Untuk menggantinya Fujioka berkerja selama setahun untuk menebus kesalahannya tersebut

Di klub bergensi ini

Dari sinilah perjuangan dan adegan lucu bermunculan
 
#13.Hataraku Maou-sama
Anime Comedy Romance Hatarakou maou sama

INFO
Judul : Hataraku Maou Sama
Jumlah episode : 12
Genres : Romance,Action,Supernatural,Magic,Comedy
Rating : 8,02

Bercerita tentang Raja iblis yang kalah dalam peperangan melawan Pahlawan

Lalu ia melarikan diri dan berpindah dimensi 

Sialnya ia malah terlempar ke bumi tempat dimana ia tidak bisa menggunakan sihirnya dengan sempurna

Yang tadinya Bertampang seram dan mengerikan kini ia seperti anak SMA biasa 
  
Saking sialnya ia sampai hidup miskin dan bekerja sampingan di sebuah rumah makan cepat saji

#12.Toradora
Anime Comedy Romance Toradora

INFO
Judul : Toradora
Rating :8,43
Genres : Romance,Comedy,Shcool life ,Slice of Life
Jumlah Episode : 25

Anime ini berfokus pada kisah 2 murid SMA yang bernama Ryuuji yang bertemu dengan Taiga

2 murid ini terkenal di takuti oleh murid satu sekolah ryuuji di takuti karena tampangnya saja kalau taiga di takuti karena keganasannya

Pada suatu saat ada insiden yang membuat mereka tahu RAHASIA besar masing masing mengenai permasalahan percintaan mereka
Karena telah terlanjur tahu mereka sepakat untuk saling membantu dalam mengatasi masalah percintaan mereka 

#11.Re:Life
Anime Comedy Romance Relife
 INFO
Genres: Comedy,Romance,School
Jumlah Episode : 12
Rating : 8.22

Berceerita tentang

Program pemerintah untuk memberantas penganguran di jepang program itu bernama "RELIFE"

Sebuah program yang menyuruh para penganguran untuk masuk lagi ke sekolah SMA

Kaizaki Arata seorang penganguran yang di beri kesempatan untuk mengikuti program tersebut disaat program itu berlangsung semua biaya hidup dan lainya tercover penuh

Di saat di beri kesempatan Kaizaki Tidak pikir panjang untuk mengikuti program RELIFE dan kembali menjadi murid SMA

Dan Sesaat ia masuk kembali ke SMA cerita Romance pun Bermunculan

 #10.Watashi Ga Motete Dousunda
Anime Comedy Romance Watashi ga motete Dousunda
INFO
Genres : Romance,Comedy,Shcool
Jumlah Episode : 12
Rating 7.51

Bercerita tentang seorang siswi SMA yang memiliki tubuh GEMBROT dan sama sekali tidak populer

Wanita itu bernama Serinuma

Serinuma Adalah seorang Otaku Anime Karakter anime yang ia sukai yaitu bernama SHION 

Saking sukanya hal hal seperti gambar poster,Action figure dll ia beli

Suatu ketika

Shion yang merupakan KARAKTER ANIME yang ia sukai di ceritakan mati

Karena hal itu Serinuma menjadi sangat sangat depresi dan terus mengurung diri di KAMAR selama berhari hari tanpa pergi kemanapun termasuk ke sekolah

Tanpa sadar saat ia keluar dari kamar ia kaget dengan perubahan yang terjadi padanya

Perubahan yang terjadi yaitu terdapat pada TUBUHNYA

Semula serinuma memiliki tubuh yang GEMBROT tapi sekarang berubah menjadi Langsing karena langsing Serinuma menjadi terlihat SEKSI dan CANTIK

Karena keaadan tubuhnya yang baru sesaat sehari sekolah lagi Serinuma menjadi mendadak populer di kalangan pria

Dengan Tubuhnya yang baru ia di TAKSIR oleh 4 Pria sekaligus yang di ceritakan ikemen semua

Meskipun Serinuma berubah jadi cantik dan SEKSI ia TETAP memiliki kepribadiannya sebagai otaku

Dan persaingan untuk mendapatkan Serinuma di mulai


Penasaran ?

Tonton deh gak akan nyesel kalian download anime ini

#9.Chuunibiyou Demo Koi Ga Shitai
Anime Comedy Romance Chuunibiyou demo koi ga shitai
 INFO
Genres : Romance,Comedy,Shcool life,Slice Of Life
Jumlah Episode : 12 [season 1]
Rating : 7.95

 Sebelum itu apakah anda tahu apa itu CHUUNIBIYOU ?

Chuunibiyou adalah penyakit sindrom anak SMP diman si pengidap menirukan gaya karakter yang ia sukai dimana pun dan kapanpun bahkan di tempat umum sekalipun tanpa rasa malu

Anime ini bercerita tentang Togashi Yuta

Togashi Yuta adalah seorang Chuunibiyou saat ia SMP karena kelakuan kelakuan Chuunibiyou itu  'ANEH' Maka Yuta tidak punya satu temanpun waktu SMP

Namun saat keluar dari SMP ia ingin memiliki keinginan untuk Hidup Normal dan punya teman

Oleh karena itu Yuuta memilih SMA yang jauh dari rumahnya dengan tujuan Tidak ada yang bisa mengenalnya dan hidup seperti orang normal

Namun keinginannya untuk hidup seperti orang normalpun hilang tak berbekas sesaat datangnya seorang siswi bernama Takanashi Rikka yang merupakan pengidap Chuunibiyou yang tidak lain adalah tetangganya sendiri

Dari sinilah cerita lucu dan romantis di mulai

Mantap deh pokoknya nih anime

#8.Kyokai no Kanata
Anime Comedy Romance Kyoukai no Kanata
INFO
Genres : Romance,Comedy,Action,Demon
Jumlah Episode :12
Rating : 7.88

Bermula dari pertemuan Akihito Kanbara Seorang siswa manusia setengah siluman

Bertemu dengan Cewek berkacamata bernama Mirai Kuriyama yang merupakan seorang dari klan terkutuk dan di benci

Pertemuan awal mereka di awali dengan perkelahian meski yang kalah selalu Akihito tapi meski di tusuk sekalipun akihito tetap hidup karena ia setengah siluman

Pada pertemuan pertama Akihito langsung jatuh hati kepada mirai kuriyama

Saat akihito berusaha untuk mendekati Mirai dan mencoba mengerti Mirai namun yang terjadi malah mirai tidak membuka sedikitpun celah untuk dimengerti

Sampai di saat mereka saling mengerti

Karena beberapa alasan satu di antara mereka harus di pertaruhkan

BTW meski ada yang di pertaruhkan gak bakal ada yang mati kok

#7.Noragami
Anime Comedy Romance Noragami
INFO
Genres : Action,Comedy,Romance,Super Natural
Jumlah Episode : 12 [season 1]
Rating : 8.17
 
Bercerita tentang seorang Dewa Bernama Yato yang berambisi untuk mempunyai kuil sendiri oleh karena itu ia menjadi dewa serabutan yang akan mengerjakan apapun hanya untuk 5 sen dari membunuh siluman sampai membersihkan kamar mandi

Suatu saat ia bertemu dengan cewek bernama ikki hiyori yang merupakan seorang manusia biasa

Pertemuan mereka di barengi dengan datangnya masalah pada ikki hiyori yaitu jiwanya selalu terlepas dari tubuhnya

Di saat pertemuan itu juga ikki meminta Dewa Yato untuk mengembalikannya seperti semula

Namun Yato pun tidak tahu caranya untuk mengembalikan keadaan ikki hiyori

Sambil Yato mencari cara untuk  mengembalikan tubuh ikki hiyori

Mereka jadi saling bertemu dan disinilah cerita Romance di mulai

BTW bukan hanya comedy romancenya saja tapi unsur actionnya aja di tambah ceritanya bikin sedih

Apa lagi saat scene Yato melindungi Hiyori dari Dewa yang jahat baper banget deh saat scene ini

#6.Kokoro Connect
Anime Comedy Romance Kokoro Connect
INFO
Genres : Shcool Life,Romance,Comedy
Jumlah Episode : 17
Rating : 8.00
Maaf sedikit promosi
Jangan lewatkan update terbaru ONIKURO dengan memfollow akun socmed Fanspage
FB = Fansfage

Dan GABUNGlah Di Grup Facebook Grup ANIME
FB=Anime Manga Grup Indonesia

 Bercerita tentang Kehidupan SMA Inaba,Taegashi,Iori,Aoki dan Yui

Mereka adalah orang orang satu klub Budaya 

Dimana datang seseorang yang bernama  "Paria Gunung" yang melakukan fenomena aneh pada mereka dengan tujuan penelitian

Namun setiap fenomena yang terjadi membuat ikatan mereka semakin kuat

Dan sampai ada yang saling jatuh cinta

#5.Oregairu
Anime Comedy Romance Oregairu
INFO
Genres : Shcool,Romance,Comedy
Jumlah Episode ; 13 [season 1]
Rating : 8.12
Anime yang bercerita tentang Haciman seorang siswi Anti-Sosial

Hachiman memiliki padangan tentang hidup yang menyimpang

Dimana orang lain brtsemangat menjalanikehidipan remaja mereka ia malah bergumam : "Mereka sekelompok pendusta"

Di saat di tanya mimpi di masa depan ia malah berkata : "Tidak bekerja"

Pola pikir hachiman yang tidak beres ini membuat gurunya memasukan hachiman ke dalam sebuah klub Volanteer Service Klub yang memberikan bantuan apapun

Sambil meluruskan MINDSET kisah romantis pun berjalan antara anggota klub

#4.Yamada-Kun Nanani no Majou
Anime Comedy Romance Yamada-kun
INFO
Genres : Shcool,Romance,Comedy,Harem,Super Natural
Jumlah episode : 12
Rating : 7.90

Kisahnya berawal dari pertemuan Yamada seorang siswa berandalan yang bertemu dengan Shiraishi seorang siswi terpintar di sekolah

Pertemuan mereka terjadi saat kecelakaan di atas tangga saat yamada jatuh dan menimpa shiraishi

Secara tidak terduga mereka saling bertukar tubuh

Setelah di selidiki mereka adalah seorang penyihir

Dan saat di selidiki lagi bukan cuma mereka saja yang menjadi penyihir di sekolah itu

Jumlah penyihir di sekolah itu ada 7 orang

Mengetahui hal itu mereka langsung mencari penyihir yang lain

dan masing masing dari penyihir memiliki kemampuan yang berbeda beda

Seperti apakah kekuatan mereka tonton sendiri

#3.Sakurasou pet na Kanojo
Anime Comedy Romance Sakurasou Pet na Kanojo
INFO
Genres : Romance,Shcool,comedy,Harem
Jumlah Episode ; 24
Rating ; 8.39

Bercerita tentang seorang siswa bernama Kanda Sorata yang bersikeras untuk memelihara kucing di asrama sekolah reguler meski telah di larang

Oleh karena itu Kanda di pindahkan oleh pihak sekolah ke asrama Sakurasou khusus untuk murid murid yang bermasalah

Namun namanya juga asrama Sakurasou tempat murid murid bermasalah tentu saja murid disana juga bikin kanda pusing minta ampun

Kanda di buat kerepotan saat tinggal di sakurasou

Dan suatu saat datang penghuni baru Siswi cantik bernama Mashiro

Tapi kedatangnya bukannya meringankan beban sorata tapi malah MENAMBAH

Karena tingkah mashiro yang super polos sampai sampai untuk merapikan baju juga masih di bantu oleh sorata

dari sinilah kehidupan romance sorata di mulai

#2.Nisekoi
Anime Comedy Romance Nisekoi
INFO
Genres : Romance,School,Comedy,Harem
Jumlah Episode : 20
Rating : 7.89

Berawal dari kisah Ichijou raku yang membuat janji dengan seorang wanita pada waktu kecil bahwa saat mereka besar nanti mereka akan menikah

Namun yang terjadi mereka berdua hilang ingatan

Informasi yang di miliki raku hanyalah sebuah Kalung yang isi didalamnya sebuah 2 cincin dan untuk membuka kalung itu terdapat pada kunci yang di pegang oleh wanita yang membuat janji tersebut dengan raku

Setelah raku mencari cari wanita tersebut dan ia memiliki kunci namun yang terjadi malah yang mempunyai kunci itu bukan hanya satu

Cerita pencarian Wanita yang ia buat janji tersebut semakin rumit

#1.Gekkan Shoujo Nozaki-Kun
Anime Comedy Romance Gekkan Shoujo Nozaki-kun 
INFO
Genres : Romance,Comedy,Shcool
Jumlah Episode : 12
Rating : 8.22

Tidak seperti anime romance pada umumnya yang banyak menggunakan adegan romantis yang bikin nyesek

Sementara untuk anime ini tidak demikian 

Memang anime ini ada adegan romantisnya namun ujung ujungnya comedy

Lebih tepatnya bisa di bilang anime romantis yang bikin ngakak

Segitu rekomendasi dari saya

Jika ada yang mau di rekomendasikan silahkan berkomentar di bawah
Load comments